Deretan Film yang Tayang di Bioskop Cilegon Akhir Tahun 2023

by PASS FM Cilegon

Penelusuran Badan Kontra Terorisme Indonesia atas teror tersebut mengarah pada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua orang pengusaha muda di bidang mata uang digital yang dianggap terlibat.

Misi tim agen rahasia pun menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam. Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai fantastis atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Migration

Film Migration bisa menjadi tontonan Anda bersama keluarga terutama bagi yang memiliki anak di bawah 13 tahun. Migration merupakan film animasi yang saat baru beberapa hari tayang di bioskop Cilegon. Migration merupakan film garapan Illumination Entertainment.

Illumination Entertainment merupakan studio film dan animasi berpengalaman yang telah banyak menghasilkan karya-karya box office diantaranya Minions, Despicable Me, The Secret Life of Pets dan Sings. Studio ini merupakan milik perusahaan film, Universal Pictures.

Migration berkisah tentang sekeluarga bebek mencoba meyakinkan ayah mereka yang terlalu protektif untuk pergi berlibur. Bukan sekedar migrasi tapi petualangan seumur hidup yang tidak akan mereka lupakan selamanya.

Selain ketiga film tersebut masih ada sejumlah film yang tayang di bioskop Cilegon pada akhir tahun 2023 ini. Beberapa film dari berbagai genre yang tayang di bioskop Cilegon itu diantaranya, Hamka & Siti Raham Vol. 2, 172 Days, Panggonan Wingit, Siksa Neraka, dan Layangan Putus The Movie. [PASS News]

Related Posts

Leave a Comment

logo pass fm cilegon retina-01
Copyright 2023 – All Right Reserved. PASS FM Cilegon