PASS FM Cilegon

Selebrita

Legenda Berpacu dalam Melodi Koes Hendratmo Meninggal Dunia

koes hendratmo meninggal dunia

Artis senior yang berprofesi sebagai penyanyi Koes Hendratmo meninggal dunia, Selasa (7/9/2021). Kabar meninggalnya penyanyi sekaligus pembawa acara ngehits di era 90-an tersebut dibenarkan oleh manajer dari Bonita yang merupakan anak Koes Hedratmo.

Nia sang manajer mengungkapkan, sang bintang diduga meninggal dunia lantaran penyakit jantung yang telah lama dideritanya. “Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung,” kata Nia dikutip dari CNN Indonesia.

Koes Hendratmo merupakan penyanyi yang namanya sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. Pria kelahiran 9 Februari 1943 telah merilis sejumlah album studio, seperti Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

Selain di bidang musik, Koes juga sangat dikenal sebagai pembawa acara sejumlah acara, baik di televisi maupun off-air.

Salah satu acara yang dibawakan olehnya dan begitu dikenal publik yakni Berpacu Dalam Melodi. Tayangan populer di tahun 1988-1998 ini juga yang melambungkan namanya di dunia pertelevisian Indonesia.

Selain tampil menjadi pembawa acara, Koes Hendratmo juga sempat menjadi presenter di beberapa acara lain seperti PESTA yang tayang di stasiun TV Swasta pada 2014. Setelah itu, Koes Hendratmo mulai jarang tampil di televisi.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Koes Hendratmo aktif menjadi pembicara dalam berbagai acara seminar untuk berbagi pengalamannya. Beberapa aktivitas tersebut kerap diunggah Koes lewat akun Instagram pribadinya. [PASS News]

Previous post
Next post
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *