PASS FM Cilegon

Kesehatan

Bekerjasama dengan PT SMI, Polres Cilegon Gelar Vaksinasi

PT Samudera Marine Indonesia (SMI) dan Polres Cilegon menggelar vaksinasi massal, Kamis (19 Agustus 2021). Vaksinasi diberikan kepada karyawan perusahaan dan masyarakat sekitar.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono mengatakan, tujuan dilaksanakannya vaksinasi ini adalah mengurangi dan memutus rantai penyebaran COVID-19 terutama di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten dan terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity).

“Kami unsur kepolisian Resor Cilegon dan perusahaan akan membantu Pemerintah Kabupaten Serang dan Kota Cilegon di samping tugas menjaga kamtibmas dan menegakkan hukum dan melindungi melayani masyarakat di sisi kemanusiaan harus dapat membantu diantaranya dengan melaksanakan vaksinasi,” kata Sigit.

Sigit menyebut, vaksinasi bukan hanya diberikan kepada karyawan PT SMI namun juga menyasar pelajar dan masyarakat di sekitar perusahaan tersebut.

Hadir dalam vaksinasi tersebut, Kabag ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Dermawan dan Kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Darmawan. [PASS News]

Previous post
Next post
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *