PASS FM Cilegon

Cilegon

Helldy Bikin Channel Youtube, Video Perdana Promosikan Wisata Cilegon

Helldy Bikin Channel Youtube, Video Perdana Promosikan Wisata Cilegon

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian membuat channel Youtube. Kanal milik Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten ini baru dibuat pada Senin (27/09/2021) dengan satu video yang diunggah perdana pada Selasa (28/9/2021) pukul 20.00 WIB.

Sebelum di upload, Helldy juga mengunggah sebuah video teaser dalam bentuk feed dan story di akun Instagram miliknya. Sejak pertama kali diunggah, postingan tersebut mendapat ribuan like dan tayangan.

Di video perdananya, Helldy menyanyikan lagu berjudul Menunggu Kamu diiringi petikan gitar. Berlokasi disebuah tempat wisata baru di Cilegon, Helldy membawakan lagu milik Anji yang dirilis pada 2018 ini sambil mempromosikan tempat wisata Cilegon.

“Episode perdana kali ini saya bersama Pemerintah Kota Cilegon mempersembahkan sebuah karya hasil kolaborasi yang produktif pada akhir pekan lalu bersama muda-mudi penggiat kreatif,” tulis Helldy dalam keterangan video.

Jika diamati, pengambilan gambar video tersebut dilakukan ditempat wisata baru Cilegon tepatnya di Cikuasa Dalam, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol Kota Cilegon. Tempat wisata baru ini merupakan bekas galian batu.

Dikutip dari Cilegon News, tempat wisata ini memanfaatkan area kurang lebih satu hektar dengan konsep wisata terapung dengan pondok terapung serta wahana bermain air.

Beberapa spot foto yang instagramable dan air terjun setinggi 20 meter juga telah disiapkan.

Ide pembangunan wisata itu berawal dari diskusi bersama warga sekitar yang ingin memiliki tempat wisata alternatif di Kota Cilegon. Pembangunan tempat wisata baru di Kota Cilegon ini sepenuhnya dilakukan secara swadaya oleh masyarakat serta aparat kelurahan.

Kedepannya Helldy juga akan berkolaborasi dengan para musisi Cilegon yang tujuannya adalah memperkenalkan berbagai objek wisata Cilegon.

“Kedepannya sangat terbuka untuk para musisi dan penggiat kreatif lokal agar dapat berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Cilegon dalam rangkaian memperkenalkan destinasi wisata Cilegon,” tuturnya. [PASS News]

Previous post
Next post
Related Posts
Leave a Reply