PASS FM Cilegon

Cilegon

Helldy Sebut Vaksinasi di Cilegon Capai 42 Persen

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menyebut program vaksinasi COVID-19 di Cilegon mencapai 42 persen. Hal ini dikatakan Helldy saat membuka pelaksanaan vaksinasi COVID-19 DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Cilegon, Senin (13/09/2021).

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang telah mendukung program vaksinasi di Cilegon ini, sehingga program vaksinasi di kota Cilegon bisa berjalan dengan lancar. Perlu saya sampaikan juga saat ini program vaksin di Cilegon sudah mencapai 41 persen,” tutur Helldy.

Hal itu disebut Helldy sebagai bukti bahwa antusiasme masyarakat Kota Cilegon untuk mengikuti vaksin sangat tinggi. Oleh karena itu ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi.

“Saya minta untuk semua organisasi di Kota Cilegon ini agar bersama-sama mendukung dan mensukseskan program vaksin yang sedang digencarakan oleh pemerintah, agar pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir,” katanya.

Wakil Ketua DPD LDII Kota Cilegon, Juharman mengatakan kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud kontribusi positif LDII dalam mensukseskan program vaksinasi di Kota Cilegon.

“Kegiatan vaksinasi massal tahap pertama ini sebagai bentuk kepedulian LDII serta untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi di Kota Cilegon, dan untuk kuotanya sebanyak 500 dosis,” ucapnya.

Menurutnya, vaksinasi yang dilaksanakan DPD LDII ini bertujuan untuk meratakan pendistribusian vaksin di Kota Cilegon agar masyarakat yang belum menerima vaksin bisa mendapatkan. [PASS News]

Previous post
Next post
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *