PASS FM Cilegon

Cilegon

Relawan dan Kadar Diminta Sosialisasikan Capaian Kerja Helldy-Sanuji

Relawan dan Kadar Diminta Sosialisasikan Capaian Kerja Helldy-Sanuji

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten Pauri D Samal mengajak seluruh relawan dan kader untuk menyampaikan ke masyarakat berbagai capaian pemerintahan Helldy Agustian-Sanuji Pengamarta.

Demikian disampaikan Pauri saat menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus Partai Berkarya, kader dan relawan Helldy-Sanuji, Jumat (17/09/2021).

“Kami ingin kader-kader Partai Berkarya dan organisasi sayapnya melakukan pendekatan secara kultural, sosial juga profesional kepada seluruh masyarakat Cilegon, terutama menyosialisasikan program pemkot pada masa akan datang, serta juga capain program yang telah terlaksana,” katanya.

Ia berharap para kader dapat terlibat aktif dalam pelaksanaan janji-janji kampanye. Bahkan, jika diperlukan menjadi bagian yang mendukung secara langsung pelaksanaan janji-janji kampanye.

Harus rapatkan barisan dan konsolidasi dan serta koordinasi untuk mendukung pelaksanaan janji-janji kampanye tersebut,” tuturnya.

Selain itu menurutnya, silaturahmi dan konsolidasi itu bertujuan untuk menjalin persatuan dan persaudaraan seluruh elemen partai, terutama yang terlibat dalam Pilkada 2020 lalu.

Saat silaturahmi tersebut, juga digelar diskusi kaitannya dengan persiapan verifikasi partai untuk menghadapi Pemilu kedepan.

“Cilegon ini pertama. Tentu kami ingin semuanya bisa juga seperti Kota Cilegon. Sebagai partai baru bisa mendapatkan 4 kursi atau 10 persen dari jumlah total kursi sebanyak 40 kursi,” ucap Pauri.

Menurutnya, adanya pemilihan legislatif (Pileg) serentak dengan pemilihan kepala daerah diperlukan energi ekstra agar Partai Berkarya bisa tetap bersaing. Untuk itu diharapkan dengan mulainya kader-kader bergerak bersama relawan akan memperkuat posisi 2024 nanti.

“Tentu kami ingin Berkarya Banten, khususnya Kota Cilegon semakin berkembang. Konsolidasi ini akan terus dimantapkan,” ujarnya. [PASS News]

Previous post
Next post
Related Posts
Leave a Reply